arsip

Laporan EIA tentang perdagangan gading

Hentikan segera perdagangan gading oleh Yahoo!

130.119 Pendukung

Yahoo sangat terlibat dalam perdagangan gading di Jepang yang sebagiannya adalah ilegal. Dengan demikian Yahoo termasuk dalam komplotan yang memburu gajah. Mereka banyak sekali membunuh gajah sehingga hewan tersebut terancam punah. Tuntutlah Yahoo menghentikan perdagangan tersebut.

Seekor gorila gunung muda memanjat pohon di Taman Nasional Bwindi, Uganda

Tolong tandatangani: Cegah perkebunan teh di taman nasional Gorila

210.360 Pendukung

Di taman nasional Bwindi di negara Uganda hidup sisa terakhir 400 gorila gunung di dunia. Selayaknya wilayah hutan yang berfungsi sebagai penyangga taman nasional, kini ditebang untuk perkebunan teh. Aktivis lingkungan khawatir bahwa pemusnahan hutan Kafuga akan mengancam gorila.

Asap dan api di lahan gambut, HGU Pt PEAK, Katingan, Kalteng

Asap di Indonesia: Larang sawit di gambut! Cabut ijin PEAK!

121.735 Pendukung

Tak bisa dibayangkan! Hutan gambut di Indonesia dibakar. Pemerintah telah mengijinkan PT. Persada Era Agro Kencana (PEAK) merusak kubah gambut yang sangat penting. Tuntut pemerintah mencabut ijin PT. PEAK dan pastikan bahwa hal ini tidak akan terjadi lagi!

Montage: Wartawati Clare Rewcastle Brown dari Sarawak Report di depan areal penebangan hutan.

Pemerintah Malaysia mengintai pejuang hutan hujan yang berani

87.102 Pendukung

Wartawati Clare Rewcastle Brown akan ditangkap. Alasannya: Beliau membeberkan kasus penebangan hutan dan korupsi. Kami menuntut: Lindungi hutan hujan dan tangkap politisi yang korup!

Katakan kepada PBB: HTI bukan hutan!

133.693 Pendukung

Hutan memiliki ragam kehidupan, merupakan habitat ribuan hewan, tumbuhan serta jutaan manusia – hutan tanaman industri sama sekali bukan hutan, melainkan gurun berwarna hijau. Meskipun begitu PBB mengindahkan monokultur dengan istilah hutan, dan demikian membuka pintu bagi perusakan alam. Katakakan pada PBB: HTI bukanlah hutan.

Pengerukan pasir. Alat penggali diatas gunung pasir

Singapura: dibangun atas bencana dan kehancuran

82.699 Pendukung

Kilauan bangunan pencakar langit, taman baru di laut – Singapura tumbuh, sementara di negara tetangganya pantai, hutan bakau dan pulau yang lenyap. Untuk reklamasi lahan negara kota ini mengimpor pasir paling banyak. Kejadian di Kamboja, Indonesia dan Myanmar sangat parah. Singapura harus menghentikan impornya.

Seekor harimau benggala memandang ke kamera dengan mulut terbuka.

Selamatkan harimau dari Deutsche Bank

72.767 Pendukung

Banglades adalah tempat tinggal harimau benggala yang kini terancam punah. Taman nasional hutan bakau Sundarban dalam bahaya besar. Karena di dekat daerah tersebut pemerintah setempat akan membangun pembangkit listrik batubara yang besar dan kini sedang mencari investor. Tuntutlah Deutsche Bank untuk tidak memberikan jaminan kredit.

Monokultur Eukalyptus - HTI industri kertas di Brasil

Ribuan petani di Brasil: Kami tidak perlu pohon genetik!

103.748 Pendukung

Aktivis lingkungan dan petani kecil dari Amerika Selatan memperingati penduduk dunia. Di Brasil pohon-pohon genetik mengancam manusia dan alam. Eucalyptus yang genetiknya dirubah ini akan ditanam di HTI yang luas. Pemerintah sebentar lagi akan memberikan lampu hijau. Tolong bantu agar hal ini tidak terjadi.  

Kertas tulis Topmodel didepan hutan gundul

Kayu tropis di kertas tulis? - Tidak, terima kasih!

46.905 Pendukung

Top model, Ibu Terbaik, Mimpi Kuda – begitulah sebutan kertas tulis dari firma Depesche. Tetapi kertas dari firma ini sebenarnya menyembunyikan citra buruknya: analisis laboratorium telah berkali-kali menemukan serat kayu tropis dari hutan primer. 

Gambar seekor monyet yang dipotret didepan wilayah hutan di Thailand

Jalan tol di hutan - penghalang mematikan bagi hewan

72.490 Pendukung

Sebagian besar hutan di Thailand telah habis ditebang. Sekarang pemerintah akan memperluas jalan tol 304 di daerah Warisan Dunia. Pemerintah seharusnya melindungi sisa hutan, bukan mengorbankannya demi jalanan.

Sungai Mekong harus tetap lestari: Hentikan bendungan Don Sahong

99.369 Pendukung

Lumba-lumba Irawadi terancam. Di bulan Januari ini satu Komisi hendak memutuskan rencana pembangunan bendungan Don Sahong di sungai Mekong. Bendungan itu akan menghancurkan keseluruhan ekosistim dan mata pencaharian nelayan. Tolong Anda dukung petisi dari masyarakat kepada pemerintah setempat.

2014