arsip

NASAKO BESINGI DICULIK PAKSA

Kamerun – bebaskan segera aktivis lingkungan Nasako Besingi!

126.272 Pendukung

Di Kamerun polisi dan tentara telah mengeledah kantor organisasi SEFE dan menculik aktivis lingkungan Nasako Besingi. Sejak itu tidak ada lagi tanda kehidupan dirinya. Sejak bertahun-tahun Besingi berjuang menentang monokultur minyak sawit dan oleh karena itu telah berkali-kali ditahan. Tolong tuntut pembebasan Nasako dengan segera!

bulldoser merusakkan hutan

Alat berat keluar dari hutan gambut Sungai Puteri!

206.992 Pendukung

Hutan rimba Sungai Puteri adalah salah satu suaka orang utan di Borneo. Sejak perusahaan kayu telah memulai mengeringkan gambut, penduduk setempat berjuang menyelamatkan hutan. Juga setelah buldoser dihentikan, mereka tetap khawatir: Alat berat itu harus lenyap untuk selamanya.

masyarakat adat Siberut

Hutan alam Siberut terancam kembali HTI

238.002 Pendukung

Pulau Siberut kembali terancam eksploitasi hutan tanaman industri (HTI) setelah PT. Biomass Andalan Energi kembali mendapatkan Surat Persetujuan Prinsip.

Gajah

Larang jalan aspal di hutan gajah!

238.773 Pendukung

Kekayaan Sabah adalah alamnya. Pariwisata adalah pendapatan daerah yang terpenting. Kini jalan aspal baru mengancam hutan yang unik itu. Pembuat film satwa yang terkenal David Attenborough memperingatkan bahaya jalan baru tersebut! Tolong tandatangani: Larang jalan aspal baru di hutan gajah!

Laporan EIA tentang perdagangan gading

Hentikan segera perdagangan gading oleh Yahoo!

140.294 Pendukung

Yahoo sangat terlibat dalam perdagangan gading di Jepang yang sebagiannya adalah ilegal. Dengan demikian Yahoo termasuk dalam komplotan yang memburu gajah. Mereka banyak sekali membunuh gajah sehingga hewan tersebut terancam punah. Tuntutlah Yahoo menghentikan perdagangan tersebut.

Seekor gorila gunung muda memanjat pohon di Taman Nasional Bwindi, Uganda

Tolong tandatangani: Cegah perkebunan teh di taman nasional Gorila

227.643 Pendukung

Di taman nasional Bwindi di negara Uganda hidup sisa terakhir 400 gorila gunung di dunia. Selayaknya wilayah hutan yang berfungsi sebagai penyangga taman nasional, kini ditebang untuk perkebunan teh. Aktivis lingkungan khawatir bahwa pemusnahan hutan Kafuga akan mengancam gorila.

20152014