Sukses dan Berita demi Hutan Hujan

Carilah informasi mengenai issu aktual seputar hutan hujan dan ikuti selalu keberhasilan dan perkembangan perlawanan menentang perusakan hutan.

Nordin (Save our Borneo)

26 Jun 2017

Kami berduka cita: Nordin – Save Our Borneo (1970-2017)

Nordin, direktor Save Our Borneo, mengakhiri napasnya lebaran 2017. Kami ikut berduka cita sedalam-dalamnya. Kami kehilangan teman dan pejuang hutan yang luarbiasa.

Protes di depan balai kongres Heidelberg: aktivis mencor kaki mereka dengan semen

11 Mei 2017

Rapat umum HeidelbergCement: 110.000 tandatangan yang menentang perusakan alam di Jawa telah diserahkan.

Ibu petani Gunarti pada rapat umum HeidelbergCement berbicara tentang perusakan kampung halamannya di Jawa dan menyerahkan petisi kami dengan 110.000 tandatangan.

Walabi - kanguru pohon

8 Sep 2016

Surga terbakar: Korindo membabat hutan hujan perawan dan habitat kanguru pohon

Investigasi mengucapkan: hutan hujan perawan di Papua dan Maluku dibabatkan demi sawit secara besar-besaran. Api digunakan secara sistematis oleh Korindo

Simponi dan Selamatkan Hutan Hujan aksi solidaritas dengan Kendeng

16 Jun 2016

Aksi Solidaritas 2 Tahun Perjuangan Kendeng & Aksi Kamisan di Berlin

Hari ini, band Simponi bersama Rettet den Regenwald & Watch Indonesia!, melakukan “aksi solidaritas 2 tahun perjuangan warga Kendeng melawan pabrik semen” di 4 lokasi penting & bersejarah di ibukota Jerman, Berlin.

Kepala Badan Restorasi Gambut, Wagub dan Bupati menhargai usaha SOB

15 Jun 2016

Blocking kanal Solusi Cegah Kebakaran

Tragedi tahunan bencana kebakaran gambut 2015 di Indonesia adalah yang terburuk yang sudah dialami mitra kami Save Our Borneo. Terutama asap beracun akibat hancurnya ekologi gambut telah membuat penduduk sakit parah. Sejak berbulan-bulan para warga terus membasahi gambut. Hingga akhirnya pemerintah turut juga ambil tangan.

Aksi hutan hujan - 18 April 2016 di depan Brandenburger Tor

18 Apr 2016

Kunjungan Presiden Jokowi dipantau oleh aktivis hutan hujan

Kedatangan Presiden Joko Widodo di Berlin disambut oleh sekitar 30 aktivis Selamatkan Hutan Hujan dengan tuntutan „Adili pelaku pembakaran hutan!“ „Stop Biodiesel!“ dan „Hentikanlah impunity“

anak trenggiling

14 Feb 2016

Hari Trenggiling Dunia

Aktivis satwa telah menyerukan tanggal 20 Februari sebagai „Hari Trenggiling Dunia“. Kebun binatang Leipzig-Jerman, satu-satunya tempat hidup trenggiling di Eropa, dan „Selamatkan Hutan Hujan“ akan merayakan hari trenggiling dunia di gedung gajah.

201520142011